review untuk varian MAKARIZO

haii beautiesssss !

seperti yang pernah aku ceritain untuk rambut, i really really have a big PROBLEM. karena itu aku sangat intense merawat rambut. yang akhirnya berujung pangkal aku coba ini itu... produk a sampai z. padahal seharusnya kalau sudah ketemu yang "klik" ... dijaga terus yaa... sampai kepelaminan kalau bisa (LAH?)

now im sharing beberapa varian makarizo yang sudah lama aku gunakan (beberapa) dan ada juga yang baru saja aku beli.

MAKARIZO HAIR MASK  produk ini sebetulnya cukup ampuh ubtuk melembutkan, namun kalau menurut aku... apabila hair mask yang satu ini tidak digabungkan dengan varian lainnya atau dengan perawatan rambut lain ( such as hair oil, etc) kelembutannya ga tahan lama, bahkan untuk sehari saja. kandungan castor oil dan royal jellynya sebetulnya bagussss banget... plus GA ADA PARABEN dan sls/sfs disini.. sayang masih ada mineral oil... good news, harganya juga sangat affordable.

♡ MAKARIZO HAIR TONING produk ini termasuk sedikit membantu dalam melembutkan, dan mengurangi kerontokan.. but... not.. that.. much..
mungkin.. ini juga faktor rambut aku yang rontoknya ekstrim...

♡ MAKARIZO HAIR SERUM INTENSIVE dengan tambahan serum yang satu ini... sehabis pakai varian dari masker dan toningnya.. dijamin rambut langsung halusss.. syussshh.... syuushhhh..
kalau ada kutu bisa main seluncuran kutunya. harga satuan : Rp. 50000.

FYI rambut aku tipe yang ikal (tadinya lurus.. jadi ikal karena KERUSAKAN kimiawi .. hiks) rontok, dan sulit diatur.. plus ketombean dan pecah2.. parah kan??
perawatannya selama ini aku usahakan untuk menjaga rambut dalam keadaan lembab agar tidak rontok, kusam, dan susah diatur. karena itu aku sangat mengutamakan perawatan yang melembabkan.. sayangnya banyak sekali shampoo yang melembabkan lalu MENCIPTAKAN ketombe.. 😭😭😭hiks. bagusnya produk makarizo ini adalah.. melembabkan tanpa harus mengenai kulit kepala.. jadi kulit kepalaku bebas gatal dan jamur.

♡ MAKARIZO HAIR RECOVERY aku mendokumentasikan produk ini pada akhirnya... setelah 4Tahun aku setia padanya... karena makarizo sudah tidak produksi kemasan ini lagi.. hiks hiks.. bye bye my bube...
satu hal favoritku daro hair recovery ini adalah ; benar benar works dalam melindungi dari panas. biasanya aku gunain setelah keramas  dan pakai masker.. aku pakai hair toning dan hair recovery ini dalam keadaan masih setengah basah dan tidak perlu dibilas lagi.. tadaaaaa. rambut langsung terlihat sehat dan berkilau... seberkilau kepala dosen-dosen kita sehabis menyelesaikan disertasinya.

sayang syekaliiiiiii makarizo tidak mengeluarkan versi ini lagi.. semoga aku cocok juga sama versi upgrade nya.. huuhu.

♡ MAKARIZO HAIR VITAMAX ini adalah versi upgradean hair recovery... bukan hanya packaging.. makarizo juga mengupgrade beberapa kandungan dari varian ini.. kandungan utamanya tetap sama ; silk protein. masih dengan soybean oil dan siloxane dan palmitate.. tapi versi kali ini ditambahkan vitamin A, C, dan E sesuai namanya... harganya pun masih sama... Rp. 25000an perbox. tapi wanginya agak sedikit berbeda.. one plus point is.. isinya sekitar 5% lebih banyak dari versi sebelumnya.

oke. sevitu dulu ya.

tinggalkan komen atau pertanyaan dikolom komentar.. aku akan coba jawab secepat aku membuka lagi blog ini. see you on the next post !

love, R.

Komentar

  1. Youtube Search Results - Videosl
    The website is a web site where you can play a download youtube videos variety of video slots, bingo games, and other types of casino games. The site offers a variety of video

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

actimed foot care untuk kaki kering, pegal, kuning, dan kuku rusak

mustika ratu hair mask cem-ceman

a letter to my Sky